Resep Bekal Makan Siang ini Bikin Suami Makin Cinta


Dalam masa transisi, selain harus beradaptasi dengan sejumlah kebiasaan baru, kebersihan asupan makanan menjadi hal yang sangat diperhatikan. Oleh karena itu, saat ini kebiasaan membawa bekal makanan dari rumah jadi salah satu opsi yang banyak dipilih masyarakat.

Hal tersebut tentunya dimaksudkan guna menjaga higienitas makanan yang dikonsumsi saat harus beraktivitas di luar rumah seperti ketika bekerja.

Membawa perbekalan dari rumah saat beraktivitas di luar rumah, sangatlah baik. Selain menghemat biaya makan, makanan yang disajikan pun lebih terjamin aman dan menyehatkan karena lebih bersih dan higienis.

Namun, sebagian orang menghadapi tantangan saat membawa bekal, seperti takut bau makanan yang akan keluar atau makanan tumpah karena kotak bekal makanan yang tidak rapat.

Agar ketakutan tersebut tidak terjadi, diperlukan tempat makan yang mumpuni agar makanan tidak tumpah dan juga terbuat dari bahan yang aman.

Selain dapat diandalkan untuk menyimpan makanan dan minuman, rangkaian produk LocknLock juga dikenal dengan daya tahannya dan anti tumpah. Ini karena kedap udara dan air yang dapat membantu menjaga kualitas makanan atau minuman agar tetap terjaga dengan baik.

“Kami menyadari bahwa kebiasaan sederhana dengan membawa bekal dari rumah menawarkan banyak manfaat, salah satunya makanan yang dikonsumsi lebih bersih dan juga asupan gizi yang dikonsumsi bisa lebih terkontrol,” ujar Presiden Direktur LocknLock Indonesia Mr. Kim Il Hyeon, dikutip dari siaran pers LocknLock.

“Sehingga tubuh mendapatkan nutrisi maksimal yang diperlukan untuk imunitas tubuh di masa pandemi ini. Untuk itu, pilih wadah penyimpanan kedap udara dan air serta menjaga kebersihan," tambahnya

Biar makin sehat dan terjaga kebutuhan gizinya, berikut resep bekal makan siang sehat untuk dibawa suami ke kantor dikutip dari laman Cookpad.

Bahan-bahan:

1/2 kg ikan kakap besar
4 buah tomat kecil
1 buah serai
1 ruas jahe
3 buah bawang merah
2 siung bawang putih
1 batang daun bawang
Seledri / kamangi
Paprika hijau dan merah
1 buah jeruk cina
1 sdm kecap ikan
Lada, garam dan kaldu


- Iris tipis bawang merah, putih dan batang daun bawang (yang hijau / berdaun sisihkan) lalu tumis bersama serai dan jahe hingga harum dan masukan air secukupnya.

- Tambah kan kecap ikan, lada, garam dan kaldu setelah mendidih masukan ikan kakap yang sudah dicuci bersih.

- Setelah setengah matang tambahkan tomat, paprika dan perasan air jeruk masak hingga matang taburi dengan bawang daun dan seledri angkat dan sajikan.

0 Response to "Resep Bekal Makan Siang ini Bikin Suami Makin Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel